Senin, 06 Januari 2014

Toughpad FZ-M1, Tablet 7 Inci "Tangguh" Dari Panasonic

Toughpad FZ-M1, Tablet 7 Inci "Tangguh" Dari Panasonic - Jika kita melirik ke pasar gadget, sepertinya sebuah tablet sudah bukan lagi dipandang sebagai hal yang asing atau "istimewa" karena memang sudah banyak sekali perangkat tablet yang beredar saat ini. Namun bagaimana dengan tablet dengan kemampuan lebih? Ya hal itulah yang coba ditawarkan oleh Panasonic di produk terbarunya yang baru saja diperkenalkan pada ajang International CES 2014 yang berlangsung di Las Vegas.

Sebuah tablet dengan bentang layar 7 inci dan dibekali dengan sistem operasi Windows 8.1 ini memiliki desain yang sedikit unik karena memang dirancang khusus agar memiliki "ketahanan" yang jauh melebihi tablet biasa yang beredar pada umumnya. Adalah Toughpad FZ-M1 nama yang diberikan oleh Panasonic untuk tablet tangguh ini. Sudut-sudut dari tablet ini sedikit membulat dan dibagian luarnya dikelilingi oleh karet yang cukup tebal untuk melindungi body nya.
Panasonic Toughpad FZ-M1

Selain body nya yang nampak kokoh dan tangguh, tablet yang diklaim memiliki kemampuan tahan air, debu dan benturan ini juga telah dibekali dengan "jeroan" yang tidak bisa dianggap remeh. Ia dibekali dengan prosesor Intel Core i5 vPro untuk memastikan sistem operasi Windows 8.1 Pro (64-bit) yang diusungnya berjalan dengan mulus. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut soal spesifikasi lengkapnya. Selain tahan air debu dan benturan, tablet ini juga diklaim mampu bertahan pada cuaca extreme sekalipun.

Untuk urusan konektivitas, Panasonic Toughpad FZ-M1 ini sudah terintegrasi dengan konektivitas tingkat tinggi 4G LTE. Selain itu terdapat beberapa fitur konektivitas pendukung lainnya seperti port USB 3.0, microSDXC slot, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC dan beberapa konektivitas lainnya.

Sumber : Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar