Kamis, 03 April 2014

Inikah Wujud Samsung Galaxy S5 Zoom?

Inikah Wujud Samsung Galaxy S5 Zoom? - Kabar soal akan hadirnya perangkat penerus dari Samsung Galaxy S4 Zoom semakin meyakinkan saja. Seperti telah diketahui sebelumnya bahwa telah muncul sebuah hasil benchmark yang "dicurigai" sebagai Samsung Galaxy S5 Zoom. Kini rumor tersebut semakin hangat setelah seseorang mengunggah sebuah foto yang disebut-sebut sebagai sebagai Galaxy "K Zoom" (sebagian orang meyakininya sebagai Galaxy S5 Zoom) melalui media simplesite.

Samsung Galaxy S5 Zoom
Pada media tersebut disebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki desain yang lebih ringkas dan lebih "langsing" dibandingkan dengan Galaxy S4 Zoom, bobot yang dimilikinya pun lebih ringan. Dan berdasarkan gambar yang ada memang terlihat bahwa perangkat ini tidak se"bongsor" Galaxy S4 Zoom, dimana ia tidak memiliki semacam grip atau pegangan di bagian belakangnya sehingga nampak lebih ringkas.

Konon perangkat ini akan dibekali dengan kamera beresolusi 20 Megapixel, dengan kemampuan 10x Zoom serta telah dilengkapi dengan konektivitas NFC. Belum ada keterangan lebih lanjut soal detail dari perangkat ini. Namun jika memang rumor ini benar adanya, tentu saja kita akan segera mengetahuinya.

Sumber: KZoom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar