Selasa, 15 April 2014

LG Isai Muncul Ke Publik, Kemungkinan Akan Mirip G3

LG Isai Muncul Ke Publik, Kemungkinan Akan Mirip G3 - Sejak kemunculannya, LG G2 telah memukau banyak orang khususnya para pecinta gadget dengan desain minim bezel yang dimilikinya. Ya, G2 adalah perangkat smartphone dengan bezel paling minim yang beredar saat ini dan tampaknya identitas dari desain tersebut akan diteruskan oleh LG untuk perangkat-perangkat smartphone andalan lainnya seperti desain dari LG Isai misalnya, yang baru-baru ini dibocorkan oleh Evleaks.
LG Isai FL Blue

Seperti yang bisa kita lihat, LG Isai FL (Nomor model LGL24) memiliki bezel yang bahkan lebih kecil dibandingkan dengan G2 dan tentu saja ini akan menjadi perangkat idaman bagi mereka yang membenci bezel berlebihan. Namun jangan senang dulu, karena perangkat ini dirancang khusus untuk salah satu operator selular di Jepang yakni "au" dari KDDI dan itu artinya perangkat smartphone ini hanya akan beredar di Jepang saja.
LG Isai FL White

Namun beberapa orang meyakini bahwa desain dari LG Isai FL ini tidak akan jauh berbeda dengan LG G3, penerus dari G2 yang hingga saat ini masih sangat sedikit informasi tentangnya. Pada gambar dibawah nampak perbandingan desain antara LG Isai versi tahun lalu dengan LG G2. Jika diperhatikan, desain dari kedua perangkat tersebut tidaklah jauh berbeda di bagian depan, meski di bagian belakang terdapat perbedaan seperti letak dari tombol-tombol fisiknya.
LG Isai dengan G2

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa desain LG G3 akan jauh berbeda dari Isai FL karena memang belum ada bocoran apapun tentang desainnya. Beberapa rumor yang baru diketahui dari G3 adalah layarnya yang beresolusi 2K serta prosesor yang digunakan adalan Qualcomm Snapdragon 801. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Google+ via Phandroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar