Senin, 28 Oktober 2013

Tutorial Cara Mudah Burning CD atau DVD Menggunakan Windows7

Tutorial Cara Mudah Burning CD atau DVD Menggunakan Windows7- - -Burning merupakan proses mengcopy data dari PC ke CD atau DVD, teknik ini sering digunakan untuk mentransfer data yang berukuran besar seperti file movie dan album musik. Saat istilah ‘burning’ ini digunakan, sering kali istilah ini mengarah pada penyalinan data secara ilegal.

Berikut ini Cara Copy atau Burning CD/DVD dari Windows 7 :

1. Masukkan Kepingan CD/DVD ke dalam Komputer atau Laptop Anda, dan tunggun hingga Terbaca Oleh Komputer/Laptop Sobat

2. CopyPaste semua file yang ingin disalin ke Folder CD/DVD yang baru saja dimasukan, (Pastikan Data yang dimaksud sudah aman semuanya, sebab pada CD - R, dan DVD - R hanya dapat dilakukan sekali Copyan saja), Kecuali anda menggunakan CD - RW/ DVD RW namun harus tetap dalam kondisi yang hati-hati.

3. Selanjutnya, Klik Kanan pada CD/DVD Drive, dan pilih Burn to Disc

4. Selanjutnya akan muncul kotak dialog Prepairing this disc”. Silakan isi kotak Disc title atau judul CD/DVD yang diinginkan

5. Klik tombol “Next” untuk memulai proses burning. Tunggu sampai prosesnya selesai dan CD/DVD akan keluar secara otomatis.

Demikianlah yang dapat disampaikan Tutorial Komputer dan Internet mengenai Tutorial Cara Mudah Burning CD atau DVD Menggunakan Windows7, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi kita. Baca juga artikel lainya mengenai Tutorial Cara Install Windows Menggunakan Flashdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar