Kamis, 31 Oktober 2013

Tutorial Cara Mudah Pasang Fan Page Like Facebook Diblog

Tutorial Cara Mudah Pasang Fan Page Like Facebook Diblog- - -Membuat blog atau situs kita memiliki banyak pengunjung dan banyak yang menyukai tentu menambah nilai sendiri buat kita untuk semangat mengolah web atau blog kita, bahkan beberapa pakar web atau blog menyatakan untuk membuat situs atau blog kita mendapatkan page rank adalah memiliki komunikasi jejaring sosial dalam situs atau blog seperti googel plus, facebook, twitter dan masih banyak jejaring sosial yang dapat kita manfaatkan untuk menambah nilai pada situs atau blog kita, misalkan saja fan fage pada like facebook.

Untuk mendapatkan like facebook yang banyak dan terkait pada situs atau blog kita, tentu kita harus tahu aturan dan cara membuatnya, untuk membuat like facebook diblog atau web tentu ada langkah-langkahnya salah satunya membuat halaman, untuk lebih jelasnya ikuti langkah langkah berikut ini dengan seksama tanpa ada yang terlewatkan.

Berikut ini Tutorial Cara Mudah Pasang Fan Fage Like Facebook Diblog :
1. Login atau masuk ke Facebook anda di Facebook.com.

2. Lalu kunjungi http://www.facebook.com/pages/create.php dan yang harus anda lakukan adalah memilih kategori halaman yang ingin anda buat, pilih sesuai model blog atau fan fage apa yang akan anda buat, disini tersedia Tempat atau lokal, Perusahaan atau Organisasai, Artis, Other. Jika anda tidak meimiliki semuanya maka sebaiknya anda memilih Other yang artinya lainya.

3. Jika Sudah anda pilih maka langkah selanjutnya Mengisi formulir untuk melengkapi data grup anda, Setelah mengisi semua kolom yang tersedia, langsung saja klik "MULAI".

4. Setelah halaman anda jadi, tatalah seindah mungkin, kemudian masuk di promosikan halaman, setelah berada di promosikan halaman buatlah kotak suka yang akan dipasang nantinya diblog.

5. Setelah masuk halaman Like Box terbuka, pilih pada bawah Plugin yaitu Like Box, lakukan pengisian URL halaman Anda pada bagian Facebook Page URL. Isi sesuai dengan URL halaman Anda, misalnya seperti ini: https://www.facebook.com/pages/Fashion-Style-Pria-Wanita/187069001457632.

6. Kemudian tentukan ukuran lebar, Show faces, Header, Stream, Klik tombol Get Code, kemudian salin salah satu kode yang ingin diambil, Tempelkan kode tersebut di halaman website atau blog Anda, dengan cara klik tataletak pada blog, kemudian pilih atau tambah sript/html pastekan kode fb tadi, ini bertujuan agar orang lain bisa mengklik dan menjadi penggemar halaman Anda. Sekedar contoh, berikut halaman suka blog https://www.facebook.com/mulya92

Selamat Mencoba dan semoga berhasil.
Mungkin sampai disini yang dapat disampaikan Tutorial Komputer dan Internet mengenai Tutorial Cara Mudah Pasang Fan Page Like Facebook Diblog, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan buat kita baca juga artikel lainya mengenai Tutorial Cara Pasang Read More Atau Baca Selengkapnya Secara Otomatis Diblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar