Rabu, 12 Februari 2014

LG Juga Akan "Ciutkan" Perangkat Smartphone Andalannya: G2 Mini

LG Juga Akan "Ciutkan" Perangkat Smartphone Andalannya: G2 Mini - Tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, LG ditengarai tengah mempersiapkan perangkat versi mini dari salah satu smartphone andalannya yakni LG G2. Memang, tren menciutkan perangkat flagship ini telah dilakukan oleh berbagai vendor besar seperti HTC, Sony dan Samsung dimana hal itu akan memberikan pilihan tambahan untuk para konsumen.

LG G2 Mini
Kabar ini beredar setelah LG melalui Fanpage Facebook nya telah mengupload sebuah gambar dimana gambar tersebut menunjukkan sebuah perangkat yang berukuran lebih kecil di sebelah perangkat LG G2. Gambar tersebut diberi caption "Experience the MINI" serta "Mobile World Congress. 2014-02-24" yang mengindikasikan bahwa perangkat baru ini akan diumumkan pada tanggal 24 Februari 2014 pada ajang Mobile World Congress.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi atau yang lainnya. Apakah perangkat versi "MINI" dari LG G2 ini akan tetap mempertahankan spesifikasi unggulan seperti yang dilakukan Sony pada Xperia Z1 Compact atau akan ikut menurunkan spesifikasi yang diusungnya seperti yang dilakukan oleh Samsung dan HTC? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Facebook via Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar