Rabu, 18 September 2013

BBM Untuk Android & iOS Akan Hadir Besok! (19 September, Rumor)

BBM Untuk Android & iOS Akan Hadir Besok! (19 September, Rumor) - Apakah kamu salah satu pengguna Android atau iOS yang sedang menunggu kehadiran aplikasi chatting BBM untuk perangkatmu? Sepertinya penantianmu akan berakhir besok pada tanggal 19 September 2013. Rumor ini muncul bukan tanpa alasan. Berdasarkan pernyataan dari Sunil Lalvani (Managing Director BlackBerry India), aplikasi BBM lintas platform akan hadir pada kisaran bulan september. Namun saat itu ia tidak menyebutkan kapan tepatnya.

BBM untuk Android
Rumor baru yang beredar, peluncuran aplikasi lintas platform ini akan diadakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 19 September 2013. Rumor ini muncul karena BlackBerry menyebarkan undangan ke beberapa situs besar tanah air untuk datang pada suatu event yang akan diadakan di Ibukota Indonesia tersebut. Dan sepertinya rumor ini hampir benar mengingat "akhir musim panas" (di Amerika Utara) sudah sangat dekat, dimana itu adalah saat yang dijanjikan oleh Thorsten Heins untuk perilisan aplikasi ini.

Selain itu rumor ini diperkuat dengan pernyataan dari Alex Kinsella yang menyatakan bahwa BBM untuk iOS sudah di submit di App Store dan sedang dalam proses review. Ya sepertinya kita harus menunggu sampai besok untuk mendapatkan kepastian dari rumor ini. Kabarnya, sehari setelah launching ini diadakan aplikasi ini sudah bisa di unduh di Google PlayStore dan App Store.

Referensi artikel dan sumber gambar : Tekno UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar