Selasa, 10 September 2013

Sony Sedang Persiapkan Xperia Z1 Mini?

Sony Sedang Persiapkan Xperia Z1 Mini? - Keseriusan Sony untuk bersaing dengan produsen perangkat smartphone khususnya dengan sistem operasi Android tampaknya bisa dibilang sangat nyata. Setelah sebelumnya mereka mengumumkan perangkat smartphone baru andalannya yakni Xperia Z1 pada ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin (Jerman), kini muncul sebuah bocoran tentang gambar yang disinyalir adalah "saudara kandung" dari Xperia Z1.
Gambar bocoran Xperia Z1 Mini

Perangkat tersebut memiliki desain serupa namun memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan Xperia Z1. Perangkat tersebut disebut - sebut sebagai Xperia Z1 "Mini". Perangkat ini diperkirakan akan memiliki kemampuan yang "sama ganasnya" dengan saudaranya yang lebih besar, yakni dibekali dengan prosesor Snapdragon 800, RAM 2GB, dan bahkan memiliki sensor kamera yang sama yakni 20.7 Megapixel.

Sepertinya perangkat ini ditujukan bagi mereka yang tidak menyukai smartphone dengan layar yang terlalu besar (kisaran 5 inchi) karena memang perbedaan antara Xperia Z1 versi mini dengan versi originalnya hanya terdapat pada dimensi fisik dan tentunya ukuran layar yang diperkirakan akan memiliki ukuran 4.3 inchi 720p serta kapasitas penyimpanan internal yang hanya memiliki ukuran 8 GB (versi original memiliki 16 GB internal memory).

Namun belum ada kabar pasti karena berita ini baru sebatas rumor belaka. Sumber mengatakan bahwa perangkat ini kemungkinan akan dirilis pada ajang CES 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar