Rabu, 18 September 2013

Tanggal Kehadiran BBM Untuk Android Dan iOS Resmi Diumumkan

Tanggal Kehadiran BBM Untuk Android Dan iOS Resmi Diumumkan - Setelah kemarin kami telah memposting tentang rumor bahwa BBM akan diluncurkan besok (hari ini) di sebuah event yang berlangsung di Jakarta, kini tersiar kabar baru yang merupakan pernyataan resmi dari pihak BlackBerry melalui blog nya. Pada blog tersebut disampaikan bahwa aplikasi chatting yang sangat populer ini akan hadir pada tanggal 21 September untuk perangkat dengan sistem operasi Android, dan tanggal 22 September untuk perangkat iOS.

BBM Untuk semua
Kabar ini agaknya sesuai dengan rumor tentang peluncuran yang sudah berhembus sebelumnya. Aplikasi chatting populer ini akan tersedia gratis untuk masing - masing platform. Ada pun beberapa fitur dari BBM ini sendiri diantaranya :


  • BBM Chat
  • BBM Group hingga 30 anggota
  • Post Update untuk menampilkan personal update termasuk status, profile picture (Display Picture), dan pesan pribadi
  • PIN yang akan menjadi identitas dari akun milik anda


Namun tidak semua perangkat Android & iOS yang bisa menikmati aplikasi ini. Hanya Android versi 4.0 (ICS) ke atas dan iOS 6 ke atas lah yang bisa menikmatinya. Jika perangkat yang anda miliki masih menggunakan versi OS dibawahnya, maka anda tidak dapat menikmati aplikasi chatting ini.

Referensi artikel dan sumber gambar : BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar