Jumat, 28 Juni 2013

Kapan BBM Datang Ke Android Dan iPhone (iOS)?

Kapan BBM Datang Ke Android Dan iPhone (iOS)? - Sejak beredarnya berita resmi akan diluncurkannya aplikasi chatting populer BlackBerry Messenger (BBM) pada dua platform populer yakni iOS dan Android yang bisa anda simak pada halaman BBM Cross platform untuk Android & iOS, orang - orang yang tertarik semakin heboh menanti kedatangan aplikasi tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar HOAX yang entah siapa yang memulainya yang menyampaikan bahwa BBM akan hadir di Android dan iOS pada 27 Juni 2013.

BBM for Android & iPhone
Lalu kapan sebenarnya BBM akan masuk ke Android dan iPhone (iOS)? Sampai saat ini (29 Juni 2013) masih belum ada pihak selain BlackBerry yang mengetahui kapan tepatnya hal itu (BBM untuk Android dan iOS) akan terwujud. Namun CEO BlackBerry, Thorsten Heins menyampaikan bahwa "BlackBerry Messenger (BBM) akan tersedia untuk Android dan iOS sebelum musim panas berakhir". Itu artinya sudah ada kepastian dari BlackBerry akan kehadirannya dalam waktu dekat, namun untuk kapan tepatnya masih menjadi tanda tanya.

Saya akan coba untuk meng-update tentang rumor - rumor BBM pada blog ini (Dunia Gadget 558). So, stay tuned on this blog and wait for our updates!

-> UPDATE!!! <-

BBM dikabarkan akan hadir pada bulan September. Baca selengkapnya pada posting BBM akan hadir pada bulan September? (Rumor)

Sumber : Android Central

Tidak ada komentar:

Posting Komentar