Jumat, 05 Juli 2013

Aplikasi Edit Foto Android & iPhone : Pixlr Express

Aplikasi Edit Foto Android & iPhone : Pixlr Express - Smartphone dan fotografi sepertinya sudah sangat erat kaitannya. Betapa tidak, setiap smartphone dipastikan memiliki sensor untuk mengambil gambar atau biasa kita sebut dengan kamera dan merupakan salah satu "komponen wajib" bagi perangkat tersebut. Seiring perkembangan teknologi, kualitas dan performa kamera dari smartphone juga semakin meningkat. Dan hal itu membuat banyak orang khususnya yang menyukai fotografi menjadi lebih sering menggunakan perangkat ponsel pintarnya untuk mengambil gambar.

Pixlr Express
Aplikasi - aplikasi pendukung fotografi (aplikasi untuk mengedit foto) juga semakin banyak dan berkembang. Nah pada posting di Dunia Gadget 558 kali ini saya akan sedikit membahas tentang salah satu aplikasi foto editing untuk dua sistem operasi paling populer saat ini (iOS dan Android), yakni Pixlr Express.

Salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Android, iPhone & iPad (iOS) versi Dunia Gadget 558 ini adalah hasil pengembangan dari Autodesk, yang juga sudah berpengalaman di bidang aplikasi semacam ini pada perangkat PC. Apa saja fitur yang ada pada Pixlr Express ini? Yuk kita simak di TKP :D
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar