Senin, 01 Juli 2013

Festival Teluk Jailolo

Wilayah Maluku sebagai tempat wisata dapat dicapai dengan menikmati promo cheap flight dari maskapai penerbangan. Maluku Utara, wilayah bagian timur Indonesia ini memiliki banyak sekali keindahan yang tercipta. Salah satu ciptaan tuhan paling indah adalah Jailolo ibukota dari Provinsi Maluku Utara.

Cari tiket pesawat murah ke Festival Jailolo

Gilolo atau Jailolo adalah sebuah nama yang diberikan oleh masyarakat setempat untuk Pulau Halmahera. Melihat keindahan Jailolo semakin menyenangkan jika kita mengunjunginya pada pertengahan bulan Mei. Karena ketika bulan Mei terdapat acara tahunan yaitu "Festival Teluk Jailolo".

Festival teluk Jailolo ini adalah sebuah acara yang menampilkan kebudayaan dan kesenian dari Pulau Halmaherah Utara. Festival ini didukung oleh komunitas budaya, pemerindath daerah, dan Departement Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia. Acara ini selalu menuai hasil yang sangat mengagumkan. Karena dalam festival ini memiliki ciri khas seperti festival teater yang panggungnya berada diatas air.

Garuda tiket untuk wisatawan yang ingin berlibur

maskapai Garuda Indonesia menyediakan berbagai rute penerbangan yang bisa dipergunakan oleh orang lain untuk berlibur ke festival Jailolo atau menemui client di luar pulau.

Para wisatawan atau pengunjung yang menghadiri festival ini akan disajikan berbagai seni dan budaya seperti cakalele, soya-soya, legu sarai, musik yanger, tatarubam sara dabi-dabi, horum sasadu, serta kuliner kolosal dimana acara ini mengundang semua pengunjung atau wisatawan untuk menikmati makanan secara bersama-sama.

Pembukaan festival ini akan disambut dengan upacara dan diiringi dengan kompetisi olahraga. Pulau Halmahera memiliki luas sekitar 17.000 km2. Pasir hitam yang lembut, langit yang biru, dan air yang jernih membuat background dari festival ini terlihat begitu sempurna.

Berlibur melihat festival Jailolo ini bisa melepas stress anda setelah seminggu beraktifitas, jika anda ingin mendapatkan tiket pesawat murah untuk bisa menikmati festival ini, berikut adalah cara mudah dan murahnya :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Anda bisa langsung mengisikan kolom di halaman depan untuk segera mengetahui ketersediaan rute penerbangan yang anda inginkan.

3. Berikutnya akan tampil jadwal penerbangan pilihan anda tadi, juga harga tiket pesawat murah yang bisa anda dapatkan.



4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Berikutnya anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa tiket yang anda pesan telah sukses dan anda tinggal melanjutkannya dengan pembayaran menggunakan cara yang sudah ditetapkan.

Berwisata menyaksikan festival Jailolo ini bisa menyegarkan pikiran kita sekaligus berlibur dengan orang orang tercinta. Berminat untuk menjadi saksi mata festival terhebat? Segera pesan tiket pesawat murah sekarang juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar