Rabu, 17 Juli 2013

BBM Akan Hadir Di Android Sekitar Bulan September? (Rumor)

BBM Akan Hadir Di Android Sekitar Bulan September? (Rumor) - BBM for Android sudah sangat dinantikan kehadirannya sejak CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan bahwa BBM akan hadir dalam multi-platform (iOS dan Android) pada bulan Mei lalu. Sempat beredar kabar bahwa aplikasi chatting populer yang sangat digemari ini akan hadir pada kedua platform tersebut pada bulan Juni lalu, namun ternyata kebenarannya tidak terbukti.

Aplikasi BBM untuk Android
Baru - baru ini managing director dari BlackBerry India Sunil Lalvani mengabarkan bahwa aplikasi chatting andalan BlackBerry itu akan tersedia pada perangkat Android sekitar bulan September. "Service itu (BBM untuk perangkat Android) akan hadir musim panas ini. Tapi musim panas di Amerika Utara, yang akan berlangsung hingga bulan September". Hal ini semakin memperjelas tentang kapan BBM akan datang ke Android.

Nah bagi anda pemirsa yang menunggu kehadirannya, silahkan tunggu hingga bulan September. Namun kami (Dunia Gadget 558) akan tetap memberikan update mengenai hal ini jika sekiranya ada perubahan - perubahan tentang kapan diluncurkannya aplikasi ini pada perangkat Android maupun iOS. So stay tuned on this blog and wait for our updates!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar