Selasa, 03 Desember 2013

Cara Mudah Pasang Script Link Didalam Text Area Untuk Membuat Backlink

Cara Mudah Pasang Script Link Didalam Text Area Untuk Membuat Backlink- - -PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer, fungsi tukar link memang untuk meningkatkan pagerank pada blog ataupun website, namun bagi para pemula tentu membuat backlink agar terletak dan terlihat seperti text biasa didalam posting namun ketika dicopy menjadi sebuah link tentu adalah sesuatu yang lumayan sulit. Namu setelah anda membaca tips berikut ini tentu anda pasti akan sangat mudah memahami dan membuat sebuah backlink atau tukarlink.

Untuk membuat backlink agar link kita dapat dicopy dan dipaste pada blog lain tentu kita harus membuat Text Area, Textarea adalah sebuah kolom area teks yang dapat menampung karakter teks dengan jumlah yang tidak terbatas, dan teks membuat dalam font fixed-width.

Berikut ini adalah cara membuat Text Area untuk Backlink :
1. Pilih New Entri atau Laman pada blog.
2. Pilih Html dan masukan Script dibawah ini :

<div style="text-align: center;">
<span style="color: red;"><b>Dunia Komputer dan Internet</b></span></div>
<center>
<textarea code="" cols="21" name="" rows="4"><a href="http://mulyatutorial.blogspot.com/" target="_blank">Dunia Komputer dan Internet</a></textarea></center>

Hasilnya Seperti dibawah ini :
Dunia Komputer dan Internet

3. Klik Compose untuk melihat hasil.

Sekian selamat mencoba dan semoga berhasil dan menghasilkan Backlink yang banyak, bagi anda yang ingin Tukar Link atau Backlink dengan kami silahkan Klik Tab Menu diatas yang bernama Backlink atau bisa langsung kunjungi Backlink ini.

Note :  
Tulisan yang berwarna Merah dan tidak tebal maupun miring itu adalah judul diatas text area bisa anda ganti sesuka anda.
Tulisan yang berwaran Merah dan dan miring itu adalah URL situs anda, bisa anda ganti sesuai keinginan anda.
Tulisan yang berwarna Merah Tebal adalah judul URL situs pada anda, bisa anda ganti semau anda.
Angka yang yang bertuliskan 21 dan 4 adalah ukuran, bisa anda sesuaikan dengan template anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar