Selasa, 10 Desember 2013

Xperia Z Ultra & LG G Pad Google Play Edition Resmi Diperkenalkan

Xperia Z Ultra & LG G Pad Google Play Edition Resmi Diperkenalkan - Google membuat sebuah kejutan di jagad mobile device. Baru saja mereka memperkenalkan 2 perangkat baru dengan embel - embel "Google Play Edition" yakni Sony Xperia Z Ultra dan LG G Pad 8.3 inch, dimana hampir tidak ada rumor atau bocoran apapun tentang hal ini, kecuali untuk LG yang sebelumnya sempat dibocorkan bahwa perangkat LG dengan kode nama LGV510 adalah perangkat Nexus.

Kedua perangkat ini memiliki spesifikasi yang sama persis dengan versi aslinya, hanya saja yang membedakan adalah software dan tampilan antarmuka atau UI (User Interface) yang menyajikan tampilan seperti pada perangkat Nexus. Hal lain yang membedakannya dari perangkat versi original adalah soal update software, dimana perangkat dengan embel - embel Google Play Edition akan mendapat keistimewaan dengan mendapatkan update software yang cepat untuk segera mendapatkan versi terbaru dari Android.
Sony Xperia Z Ultra Google Play Edition

Sayangnya tidak ada kepastian apakah perangkat ini akan masuk ke Indonesia, dan seperti perangkat dengan Google Play Edition lainnya, kemungkinan kedua perangkat ini hanya akan tersedia di Amerika Serikat.

Sumber : Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar