Kamis, 12 Desember 2013

Tips Cara Jitu Menghapus Iklan di Aplikasi Android Dijamin Mudah

Tips Cara Jitu Menghapus Iklan di Aplikasi Android Dijamin Mudah- - -Iklan memang sangat memudahkan orang lain mendapatkan iklan, contoh saja iklan adsense, klik saya, tokobagus, lazada dan lainya, semua yang berhubungan dengan iklan pasti akan menguntungkan orang lain, namun kali ini bukanlah iklan yang dimaksud seperti diterakan diatas, iklan dalam Aplikasi Android adalah iklan yang sering timbul dan ketika kita mengkliknya maka nanti akan ada perinta download, iklan dalam aplikasi android biasanya berhubungan dengan merek atau paket android anda.

Dari pada saya terlalu banyak menjelaskan tentang iklan di aplikasi android akan membuat pembaca mumet, lebih baik kita langsung masuk ke pokok permasalahan mengenai aplikasi android.

Berikut cara menghapus iklan di aplikasi Android :
1. Android anda harus sudah di root karena apliksi ini membutuhkan akses super user. Anda bisa cari cara root untuk Android masing-masing di google.

2. Kemudian download dan install aplikasi Adfree disini

3. Buka aplikasi Adfree. Anda akan melihat ada dua pilihan yaitu View TPC host names dan Bootup Normally, mungkin kalau Adfree versi lawas sedikit berbeda jadi saya sarankan download di Google Play Store supaya mendapat versi yang terbaru. Jika dihadapkan pada dua pilihan seperti diatas maka saya sarankan anda memilih Boot Normally.

4. Setelah itu akan muncul permintaan superuser. Klik Allow dan sebaiknya centang pada remember supaya permintaan tersebut tidak selalu muncul pada saat membuka aplikasi Adfree.

5. Kemudian akan ada notifikasi Updete Found. Klik Ok untuk melanjutkannya.

6. Kemudian akan muncul 3 pilihan yaitu Authenticate, Register, dan Skip. Klik pada pilihan Skip saja.

7. Setelah itu lakukan update pada Adfree anda dengan klik pada Download & Install Host. Tapi sebelum itu setting Adfree anda seperti gambar dibawah ini.

8. Jika semua sudah selesai pasti muncul popup Success seperti gambar dibawah ini.

9. Sebaiknya restart Android anda jika sudah berhasil melakukannya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, demikianlah yang dapat disampaikan Dunia Komputer dan Internet mengenai Tips Cara Mudah Menghapus Iklan di Aplikasi Android, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar