Senin, 09 Desember 2013

Tablet Nexus Selanjutnya Akan Dibuat Oleh LG (Rumor)

Tablet Nexus Selanjutnya Akan Dibuat Oleh LG (Rumor) - Tablet Nexus 10 adalah satu - satunya perangkat Nexus yang belum mendapatkan "penyegaran" tahun ini seperti halnya Nexus 7 dan Nexus 5 (menggantikan Nexus 4). Perangkat ini bisa saja hadir tidak lama lagi mengingat tahun 2013 sudah hampir berakhir. Masih belum pasti vendor manakah yang akan memproduksi tablet 10 inchi ini, namun yang pasti perangkat ini tidak lagi di produksi oleh Samsung seperti Nexus 10 versi awal. Namun belakangan muncul sebuah rumor bahwa LG adalah perusahaan yang dipilih Google untuk membangun tablet seri Nexus ini.

Rumor ini muncul setelah sebuah akun twitter (@evleaks) yang memang sangat sering memberikan bocoran soal gadget (dan bocorannya sangat akurat) bahwa perangkat LG dengan kode nama LGV510 adalah tablet Nexus.

Namun dalam tweet nya, @evleaks tidak menjelaskan lebih rinci apakah tablet ini adalah benar Nexus 10 selanjutnya. Beberapa pihak berspekulasi bahwa perangkat ini bisa jadi adalah perangkat tablet Nexus dengan bentang layar 8 inchi seperti halnya LG G Pad 8.3 meskipun kemungkinan akan hal itu hampir mustahil mengingat Google telah memiliki Nexus 7 dengan bentang layar yang tidak jauh dari 8 inchi.

Sumber : @evleaks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar