Sabtu, 07 Desember 2013

Kenapa Akun Facebook Gak Bisa Dibuka ? Bukan Dihacker Atau Diblokir Namanya

Kenapa Akun Facebook Gak Bisa Dibuka ? Bukan Dihacker Atau Diblokir Namanya- - -Bingung kenpa facebook gak bisa dibuka, atau pernah berpikir facebook anda tidak bisa dibuka karena dihack atau dibobol orang yang tak bertanggung jawab atau anda berfikir facebook anda diblokir orang lain.

Facebook gak bisa login itu karena banyak faktor, yang pertama anda lupa password, karena Password pada facebook itu sangat sensi dengan spasi dan huruf besar dan kecil. yang kedua akun facebook anda yang mengetahui, ketiga akun facebook anda terdeteksi sebagai akun palsu, dan masih banyak lagi, namun ada salah satu cara untuk mengatasi akun facebook yang tidak bisa dibuka dan bisa membuat aman dari tangan hacker.

Berikut ini adalah Tips Cara Mengatasi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka :
1. Klik menu yang ada pada pojok kanan atas, dibawah close window (x)
2. Klik Riwayat/history
3. Klik Hapus semua data penjelajahan
4. Pada jendela munculan beri check list item: hapus riwayat jelajah, hapus riwayat unduhan, kosongkan chache, hapus cookie serta data situs,
5. Kemudian pilih awal waktu pada menu dropdown dan
6. Klik hapus data penjelajahan
7. Atau Bisa tekan CTRL+ Shift dan Delete.

Langkah membersihkan browser ini adalah alternatif untuk menghentikan para Hacker, karena biasanya hacker bisa membobol akun facebook dari Wifi dan Browser anda tidak pernah dibersihkan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, demikianlah yang dapat disampaikan Dunia Komputer dan Internet mengenai Kenapa Akun Facebook Gak Bisa Dibuka ? Bukan Dihacker Atau Diblokir Namanya, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar