Jumat, 06 Desember 2013

OPPO Find 7 Akan Gunakan CPU Snapdragon 805 (Rumor)

OPPO Find 7 Akan Gunakan CPU Snapdragon 805 (Rumor) - Perusahaan elektronik asal China yaitu OPPO sepertinya memang sangat serius dalam menggarap proyek di ranah gadget khususnya smartphone. Hal ini ditunjukkan oleh beberapa produk andalan yang mereka rilis untuk dapat bersaing dengan pemain besar lainnya. Baru - baru ini tersiar kabar bahwa OPPO tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru yang mungkin akan menjadi produk unggulannya di tahun 2014. Smartphone itu disebut sebut sebagai OPPO Find 7.

Menurut kabar, OPPO Find 7 akan  mengusung spesifikasi yang sangat "gahar". Konon perangkat dengan bentang layar 5.7 inch ini akan dibekali dengan prosesor terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 805. Sumber juga berspekulasi bahwa spesifikasi lain yang akan diusung perangkat ini adalah RAM 3 GB, kamera utama 13 Megapixel, kamera sekunder 5 Megapixel dan juga akan mensupport konektivitas tingkat tinggi yakni 4G LTE.

Rumor OPPO Find 7
Rumor ini tersiar sejak akun resmi OPPO di Weibo memposting sebuah gambar yang didalamnya terdapat tulisan "4G LTE, I'm ready!". Tidak ada bocoran apapun seperti gambar yang di publikasikan mengenai rumor ini. Namun beberapa pihak sangat meyakini kebenaran dari rumor ini.

Sumber : GizChina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar