Rabu, 06 Maret 2013

Cara Flashing Kernel Xperia Mini, Mini Pro, Active & LWW

Cara flash kernel Xperia Mini, Mini Pro, Active, LWW
Cara Flashing Kernel Xperia Mini, Mini Pro, Active & LWW - Beberapa minggu lalu beberapa teman saya di blog ini menanyakan tentang cara flashing kernel pada device Android nya. Namun karena belum sempat saya memutuskan menunda tutorial yang diminta tersebut. Akhirnya kemarin saya mencoba untuk flashing kernel pada device Android saya (Sony Ericsson Xperia Live With Walkman) dan ternyata berhasil. Saya sengaja mencobanya sendiri pada gadget saya agar tutorial yang saya berikan benar - benar akurat dan bekerja sebagaimana mestinya. Saya sendiri mendapatkan tutorialnya dari seorang master di facebook, dan kali ini saya akan memposting ulang namun lebih lengkap dari apa yang diberikan oleh master tersebut. Disini saya perlu mengingatkan bahwa sebelum anda melakukan flashing kernel, pastikan HH Android anda sudah dalam keadaan unlock bootloader. Jika belum, dan kebetulan HH anda adalah Sony Ericsson wt19i (LWW) anda bisa mampir dulu ke halaman cara mudah unlock bootloader LWW. Sebelum memutuskan memulai tutorial ini, sebaiknya luangkan waktu anda agar saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan anda dapat langsung mengatasinya. Oke, kita siapkan dulu alat dan bahannya :
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar