Senin, 04 Maret 2013

Cara Transfer Kontak BlackBerry 7 Ke BlackBerry 10

Transfer Kontak BlackBerry 7 Ke BlackBerry 10
Cara restore Kontak BlackBerry lama Ke BlackBerry 10 - BlackBerry 10 kini sudah hadir di Indonesia. Masyarakat Indonesia kini bisa membeli dan menikmati langsung kehebatan BlackBerry keluaran terbaru ini. Banyak diantara pengguna BlackBerry berbondong-bondong mengganti perangkat BlackBerry-nya dengan BB 10 ini. Namun apakah data-data penting seperti kontak dan kalendar di BlackBerry lama kamu bisa ditransfer ke perangkat BlackBerry 10? Dengan menggunakan software BlackBerry Link kamu bisa leluasa memindahkan kontak dari BlackBerry versi 7 ke BlackBerry 10. Di postingan kali ini BlogiD akan memberikan cara memindahkan kontak BlackBerry Dakota ke BlackBerry 10, kontak dari BlackBerry Bellagio ke BlackBerry 10, kontak dari BlackBerry Onyx ke BlackBerry 10, kontak dari BlackBerry Torch ke BlackBerry 10, kontak dari BlackBerry Armstrong ke BlackBerry 10.

Untuk Memindahkan kontak dari BlackBerry 7 ke BlackBerry 10 caranya sebagai berikut:
  1. Download dan install software BlackBerry Link versi terbaru untuk komputer/laptop kamu.
  2. Setelah di install, jalankan BlackBerry Link lalu sambungkan perangkat BlackBerry 7 kamu dengan kabel data USB.
  3. BlackBerry Link akan memberitahukan bahwa perangkat BlackBerry kamu tidak support/is not supported tapi itu tidak masalah. Klik "Transfer Device Data" untuk melanjutkan.
  4. Kamu akan melihat beberapa tulisan pada layar berikutnya, klik Next.
  5. Transfer data dimulai (tidak akan butuh waktu lama). Setelah selesai kamu akan diminta untuk memutuskan perangkat lalu diminta untuk menghubungkan perangkat BlackBerry 10. Cabut kabel data pada BlackBerry 7 kamu, lalu sambungkan perangkat BlackBerry 10 ke komputer melalui kabel micro USB.
  6. Setelah perangkat BlackBerry 10 kamu terdetek oleh BlackBerry Link, klik pada gambar perangkat BB 10 dan kemudian klik Next.
  7. Kamu akan melihat beberapa tulisan pada layar berikutnya, klik Next aja.
  8. Transfer dimulai dan data kamu akan dipindahkan ke perangkat baru BlackBerry 10.
  9. Setelah proses selesai, kamu akan melihat layar konfirmasi serta daftar kesalahan atau data yang mungkin belum ditransfer. Klik Finish.
Demikian cara-cara memindahkan kontak dari BlackBerry 7 ke BlackBerry 10. Semoga Bermanfaat.
sumber: crackberry[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar