Kamis, 07 Maret 2013

Cara Ganti Ringtones BlackBerry 10

Cara Ganti nada dering pada BlackBerry Z10 sesuai keinginan - Pada perangkat BlackBerry Z10 yang baru hanya terdapat beberapa pilihan ringtones yang merupakan bawaan pabrik/default. Beberapa diantara kamu mungkin mengalami kesulitan ketika ingin menambahkan ringtones untuk mengganti nada BBM, sms atau email pada BlackBerry 10. Jika kamu rindu dengan notifikasi khas BlackBerry pada OS sebelumnya (OS5, OS6 atau OS7) kamu juga bisa menambahkan nya ke BlackBerry Z10.
Cara Ganti Ringtones BlackBerry 10
BlackBerry Z10 | bgr.com
Untuk menambahkan lagu/ file mp3 ke BlackBerry 10, ikuti petunjuk berikut:
  1. Sambungkan BlackBerry 10 kamu ke komputer melalui microUSB atau kabel data. Pastikan USB Mass Storage aktif dengan masuk ke Settings > Storage and Access dan toggling USB Mass Storage on.
  2. Kalau sudah, kartu memori SD card di komputer akan tampak seperti removable drive. Buka drive dan buat folder bernama "Ringtones". atau kamu juga bisa menggunakan folder yang sudah ada di memori internal.
  3. Kemudian copy atau pindahkan file lagu atau mp3 yang akan kamu gunakan sebagai ringtones ke folder tersebut.
Setelah selesai, nada dering favorit kamu sekarang sudah ada di SD card dan dapat dipilih langsung dari pengaturan notifikasi (notification setting) pada BlackBerry Z10 kamu dan digunakan sesuai keinginan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar