Kamis, 04 April 2013

5 Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil
Tips lengkap tentang cara-cara agar cepat punya anak dan mendapatkan momongan untuk membantu para wanita yang mendambakan kehamilan dalam waktu dekat. Memiliki seorang anak adalah anugerah dan merupakan impian setiap pasangan suami-istri. Kehadiran seorang anak di tengah keluarga merupakan kebahagiaan yang tak terkira. Apalagi jika kamu merupakan pasangan muda yang sangat mendambakan kehadiran seorang buah hati yang bisa menambah kehangatan keluarga. Namun tidak semua wanita bisa dengan mudah hamil, banyak faktor yang dapat menyebabkan tertundanya kehamilan atau malah tidak terjadi kehamilan sama sekali. Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa tips cepat hamil yang bisa membantu kamu agar cepat punya anak:
1. Agar cepat hamil, ketahui masa subur kamu.
Cara terbaik agar bisa cepat hamil adalah dengan mengetahui kapan masa subur kamu. Melakukan hubungan suami-istri saat masa subur lebih besar kemungkinannya menghasilkan pembuahaan ketimbang masa sesudah itu. Jika kamu kesulitan mengetahui kapan masa subur tersebut, kamu bisa menggunakan alat pengecek masa subur. Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan.

2. Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan
Agar cepat hamil hindari makan makanan yang bisa menyebabkan penurunan tingkat kesuburan kamu. Sebisa mungkin kamu jangan merokok, karena akan mempengaruhi penurunan kualitas reproduksi kamu dan pasangan kamu. Stress dan mengkonsumsi obat-obatan pelangsing secara berlebihan juga bisa menyebabkan kamu sulit hamil. Biasakan diri dengan pola hidup yang sehat dan mengkonsumsi makanan yang mengandung sehat dan bergizi. Makan makanan bernutrisi. Makanan yang dikonsumsi sebaiknya banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C dan D.

3. Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang benar
Banyak dokter dan para ahli kandungan yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih cepat hamil, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal. Tetaplah berbaring ketika sudah berhubungan. Penelitian di Amsterdam pada 2009 menemukan, wanita yang tetap berbaring terlentang selama 15 menit setelah berhubungan, 50% lebih besar kemungkinannya bisa hamil. Sedangkan wanita yang langsung bangun setelah nya, kemungkinan terjadinya pembuahan lebih kecil.

Cara Agar Cepat Hamil
4. Agar cepat punya anak periksakan kondisi Kesehatan kamu dan pasangan
Hal ini sangat penting untuk dilakukan. Pemeriksaan kesehatan tersebut mencakup kesehatan tubuh kamu sendiri, mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Pemeriksaan ini sebaiknya dilakukan juga oleh pasangan kamu, jadi kamu bisa mengetahui secara pasti faktor yang penyebab susah punya anak.

5. Jika kamu malas pergi ke dokter spesialis karena mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, kamu bisa mempelajari buku "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil" dan mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dokter spesialis kandungan yakni dr. Rosdiana Ramli, SpOg. Buku ini ditulis sendiri oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku ini. Hebatnya lagi sejak buku ini diterbitkan, sudah banyak pasangan suami istri yang berhasil mendapatkan buah hati di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.
Jika kamu membeli buku ini, kamu tak hanya mendapatkan informasi yang penting agar cepat hamil, tapi kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik seperti:
  1. Daftar lengkap klinik infertilitas dan bayi tabung terkemuka yang ada di berbagai wilayah Indonesia
  2. Gratis alat tes kehamilan
  3. Gratis aplikasi penghitung masa subur
  4. 3 sesi Layanan Konsultasi Gratis via e-mail, layanan ini dijawab langsung oleh ahlinya, dr. Rosdiana Ramli, SpOG.
Kamu bisa mendapatkan satu paket dengan 4 ebook hanya dengan membeli satu buku ini. Harga buku ini relatif murah jika dibandingkan kita harus konsultasi langsung ke dokter spesialis kandungan. Untuk membeli dan melakukan pemesanan silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar