Sabtu, 27 April 2013

Pilih iPhone Atau Android? Mana Lebih Baik?

Android dan Apple (iOS)
Pilih iPhone atau Android, mana lebih baik? -  Pertanyaan itu sudah sangat sering saya dengar dari teman - teman saya, bahkan di media pun banyak menanyakan hal yang demikian hingga saya cukup bosan untuk membaca atau menjelaskan hingga saya memutuskan untuk membuat posting ini di blog saya ini, Dunia Gadget 558. Memang setiap orang pasti menginginkan sebuah produk terbaik untuk digunakannya, sehingga pertanyaan semacam ini banyak bermunculan. Bahkan tidak sedikit dari konsumen tersebut menginginkan sebuah "kesempurnaan" dalam sebuah produk yang akan atau telah dimilikinya. Nah, disini perlu saya tegaskan bahwa tidak ada satupun benda buatan manusia yang sempurna, masing - masing pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Begitu pula dengan iPhone (iOS) dan smartphone Android.
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar