Kamis, 18 April 2013

6 Aplikasi Terbaik Untuk BlackBerry Z10

6 Aplikasi Terbaik Untuk BlackBerry Z10
Daftar 6 Aplikasi terbaik untuk BlackBerry 10 - Kehadiran ponsel BlackBerry 10 di awal tahun ini cukup menggebrak pasar smartphone. Terobosan baru dibuat oleh BlackBerry dengan menciptakan OS BlackBerry 10. Ciri khas BlackBerry dengan keypad Qwerty-nya mulai ditinggalkan, produk BlackBerry 10 pertama yang hadir di Indonesia yakni seri BlackBerry Z10 yang mengusung tampilan layar full touch. Trackpad yang selama ini jadi khas BlackBerry pun tidak ditemukan di ponsel ini. Lalu apa lagi yang baru di BlackBerry 10, yaa tentunya kamu harus menjajal kemampuan OS BlackBerry 10 yang katanya merupakan perbaikan besar-besaran dari BlackBerry. Mungkin beberapa daftar 6 Aplikasi BlackBerry Z10 berikut bisa menambah pengalaman dalam menjajal BlackBerry Z10:

1. PicShop Lite
Aplikasi Kamera BlackBerry 10 ini memberikan beberapa fitur editing foto yang hebat. Kamu bisa mengedit foto yang tersimpan pada perangkat BlacBerry Z10 kamu, men-download dari Facebook atau menggunakan aplikasi lain. Kamu bisa edit foto mulai dari pengurangan mata merah/red eyes untuk menyesuaikan titik fokus gambar. Untuk fitur yang lebih banyak kamu bisa Upgrade ke versi full/berbayar. Di versi berbayar kamu bisa mendapatkan akses ke ratusan fitur editing gambar lainnya.

2. Angry Birds Star Wars
Yaa, ini adalah games yang sangat populer. Jika selama ini Angry Bird hanya populer di perangkat dengan platform Android dan iOS, kali ini pengguna BlackBerry 10 pun bisa merasakan sensasi games besutan Rovio ini. Dengan layar yang full touch screen, Angry Bird memang sangat mudah dimainkan di ponsel BlackBerry Z10. Games ini gratis dan dapat kamu unduh di BB App World.

3. N.O.V.A. 3
Games ini merupakan permainan yang berbasis FPS (first-person shooter). Games ini menyuguhkan grafis permainan yang mengesankan dan gameplay yang sangat mengasyikan. Jika kamu ingin memindahkan permainan ke layar yang lebih besar, kamu dapat menghubungkan perangkat BlackBerry Z10 kamu ke televisi melalui koneksi HDMI dan nikmati permainan mobile dengan layar yang lebih besar.

4. WhatsApp
Aplikasi ini merupakan aplikasi messenger antar-platform yang sangat populer. WhatsApp juga merilis aplikasinya untuk perangkat BlackBerry 10. Aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna di platform lain, seperti iPhone dan Android, dan versi BB10 ini adalah gratis untuk tahun pertama.

5. BlackBerry Travel
Aplikasi ini menawarkan fitur yang menarik untuk panduan kamu dalam bepergian. BlackBerry Travel membantu semua rencana perjalanan kamu mulai dari jadwal penerbangan, penyewaan mobil, hotel dan banyak lagi.

6. Accuweather
Aplikasi ini merupakan produk aplikasi cuaca asli untuk BlackBerry 10. Aplikasi Accuweather menawarkan peta satelit, perkiraan cuaca 10 hari, tekanan udara dan banyak lagi. Jika kamu bosan, kamu bisa memeriksa video dari peristiwa cuaca di luaran sana dan perkiraan gaya hidup yang memberitahu kamu jika kamu harus pergi bersepeda hari ini atau mendaki pada hari tertentu.

Demikian postingan saya kali ini tentang 6 Aplikasi Terbaik Untuk BlackBerry Z10. Semoga bermanfaat.
gambar: techlicious.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar