Minggu, 28 April 2013

Cara Menyembunyikan Foto Pada Android

Menyembunyikan foto dari gallery Android
Cara Menyembunyikan Foto Pada Android - Beberapa teman saya pernah bertanya kepada saya tentang bagaimana cara menyembunyikan foto atau video pada Android? Waktu itu saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi tertentu untuk menyembunyikan file - file tersebut, namun rupanya kebanyakan dari mereka tidak merasa cukup aman karena aplikasi itu sendiri masih bisa diakses pada menu di gadget Android nya. Baru - baru ini teman saya mengajarkan kepada saya tentang cara sederhana untuk dapat "mengamankan" file - file yang kita anggap sebagai file privasi terutama file foto dan video agar tidak terlihat di gallery tanpa menggunakan aplikasi "pengunci" foto seperti yang saya sebutkan diatas. Perlu diketahui bahwa pada gadget Android setiap file foto dan video yang kita simpan akan bisa terlihat di dalam gallery bawaan dari gadget tersebut meskipun anda (pengguna) berusaha menyembunyikannya dengan memasukkan file tersebut ke folder yang sudah anda buat khusus. Nah pada posting kali ini saya akan memberikan tips dan trik sederhana nya untuk pemirsa sekalian. Yuk kita langsung saja ke TKP :D
Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar