Minggu, 21 April 2013

5 Games HD Android Terbaik

5 Games HD Android Terbaik
Daftar 5 Games HD Android Terbaik - Sekarang ini Android menjadi sistem operasi yang sangat populer digunakan dalam perangkat mobile. Ada banyak aplikasi Android dan games menarik yang menyenangkan. Dengan peningkatan kinerja dan spesifikasi tinggi dalam perangkat Android membuat pengembang aplikasi, terutama game developer membuat game kualitas yang hebat dan memberikan kualitas grafis yang memuaskan dengan layar definisi tinggi (HD). Games HD ini memberikan pengalaman bermain games mobile yang hebat, tak hanya gambar 2 dimensi, dengan games berkualitas HD kita diajak untuk memainkan sebuah games yang menyuguhkan tampilan 3 dimensi. Berikut 5 Games HD Android Terbaik dengan kualitas grafis definisi tinggi (HD grafis) dalam perangkat Android yang memberikan pengalaman menyenangkan bermain game:

1. GRave Defense HD Free
Games strategi ini menyajikan tampilan kualitas yang hebat yang membuat mata gamer nyaman. Games bagus ini dapat diunduh secara gratis di Google Play. Dengan total 12 tingkat definisi tinggi, akan membuat gamer betah.

2.AirAttack HD Lite
Game perang ini membuat pemain sebagai pilot yang bertugas untuk melakukan berbagai pengeboman. Games ini memiliki kualitas grafis yang memuaskan dan memiliki medan yang tidak membosankan. AirAttack HD Lite bisa download di Google Play secara GRATIS

3.Asphalt 6: Adrenaline
Games balapa untuk Android ini diklaim memiliki grafis terbaik. Ada beberapa pilihan mode permainan seperti Normal Race, Beat 'em All dan Under Pressure. Asphalt 6: Adrenaline dapat diunduh di Google Play untuk $ 0,99

4. Pinball HD for Tegra
Permainan klasik ini mendapat pembaruan menyeluruh dan hadir untuk perangkat android dengan judul Pinball HD untuk Tegra. Seperti namanya, game ini sudah mendukung perangkat Android yang menggunakan prosesor NvidiaTegra. Pinball HD diklaim lebih baik daripada versi PC dengan rincian grafis dan mesin 3D.
Pinball HD untuk Tegra dapat diunduh di Google Play untuk $ 2,99

5. The Adventures of Tintin
Selain di iOS, game yang dibuat oleh Gameloft juga hadir untuk perangkat Android. Sepertinya jika kamu pecinta Tintin, kamu harus mencoba games ini. Dilengkapi dengan grafis 3D yang menakjubkan, pemain dapat menjelajahi dunia Tintin dalam berbagai mode permainan.
The Adventures of Tintin dapat diunduh di Google Play untuk $ 6.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar