Senin, 25 Februari 2013

Antivirus Gratis Terbaik untuk Android

Antivirus Gratis Terbaik untuk Android
Antivirus Gratis Terbaik untuk Android - Perkembangan sistem operasi mobile Android sekarang ini diiringi dengan berkembangnya juga program-program jahat/malware dan virus yang bisa mengganggu kinerja ponsel Android kita. Beberapa virus yang beredar di Android memilki berdampak perangkat tidak lagi digunakan. Ada juga serangan virus mengakibatkan ikon menghilang dari menu tampilan. Selain itu, ada beberapa virus yang menyebabkan SMS yang tersimpan di kotak masuk hilang.

Solusi terbaik untuk melindungi ponsel Android kamu adalah dengan menginstall aplikasi antivirus untuk Android. Di toko aplikasi resmi Android, Google Play Store tersedia banyak sekali pilihan aplikasi antivirus yang dapat melindungi ponsel kamu dari serangan malware ataupun virus. Namun aplikasi ativirus mana yang terbaik untuk Android kamu, dan tentunya antivirus itu bisa diinstall secara cuma-cuma atau Gratis, berikut daftar antivirus gratis terbaik versi BlogiD:

1. AVG antivirus for Android
Beberapa dari kamu mungkin sudah mengenal Antivirus AVG. Selain versi untuk komputer AVG juga menyediakan aplikasi perlindungan virus untuk versi Android nya. AVG antivirus for Android melindungi ponsel kamu dari virus, malware secara real-time. Juga dapat menemukan Android hilang atau dicuri melalui GoogleMap. Selain itu kelebihan dari AVG yaitu membantu mempercepat kinerja ponsel Android kamu.

2. SmrtGuard Mobile Security
SmrtGuard adalah aplikasi antivirus gratis yang membantu menghilangkan malware dan menyediakan ruang untuk menyembunyikan data penting Anda. Selain itu, antivirus ini juga dapat mengembalikan file yang hilang akibat malware.

3. NetQin Antivirus
NetQin antivirus akan mendeteksi aplikasi yang terinstal pada sistem Android kamu, dan juga memeriksa aplikasi yang tidak diketahui dan akan memberitahukan jika terdeteksi virus. Selain tidak menguras energi baterai banyak, aplikasi ini melindungi jaringan mobile kamu, bahkan dapat melacak Android yang hilang melalui GoogleMap dengan bantuan fitur anti-theft.

4. Lookout Mobile Security
Lookout mobile security anti-virus adalah antivirus yang akan memantau semua aplikasi dan dapat dipindai secara harian atau mingguan. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur "search my phone" yang menunjukkan di mana posisi Android kamu yang hilang berada. Selain menjaga ponsel bebas dari masalah virus, aplikasi ini juga dapat mem-backup data berharga kamu secara otomatis.

5. Virus Terminator (Anti Virus)
Aplikasi ini diklaim sebagai antivirus terbaik dan yang paling aman. Virus Terminator dapat membersihkan berbagai macam virus, malware, trojans, and prosedur ilegal lainnya. Yang jadi menarik, aplikasi ini dapat memperbaiki sistem pada Android kamu. Aplikasi ini menawarkan mekanisme layanan keamanan yang lengkap.
gambar:  miatoria.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar