Jumat, 22 Februari 2013

Pilihan Hape Android Murah


android murah
Tipe HP Android Murah - Memiliki sebuah ponsel Android tidaklah harus mengeluarkan banyak uang. Di pasaran ponsel Android sangat banyak tipe dan beragam harganya, kamu memiilki banyak opsi untuk memilih dan menentukan HP Android mana yang cocok buat kamu. Dengan harga yang murah kamu bisa mendapatkan sebuah ponsel canggih berbasis Android

Membeli HP Android murah tapi tak murahan, itu yang penting. BlogiD kali ini akan memberikan beberapa tipe ponsel Android yang berharga murah tapi tak murahan. Dengan harga yang murah, spesifikasi yang didapat cukup tangguh. Beberapa tipe ponsel berikut bisa menjadi acuan buat kamu membeli HP Android dengan harga murah:

1. Sony Xperia Tipo
Ponsel besutan pabrikan terkenal SONY ini hanya dibanderol di harga satu jutaan. Harga Xperia Tipo baru sekitar 1,5 sampai 1,6 juta. Untuk harga seken/bekas sekitar 1,1 sampai 1,2 juta saja. Namun dengan harga yang murah, Xperia Tipo bisa memuaskan penggemar Android dengan sfesifikasi yang mumpuni. Dengan harga sedemikian murah kamu bisa mendapatkan ponsel dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dipersenjatai oleh processor 800 MHz Cortex-A5 dan RAM 512 MB cukup bisa memuaskan para penggemar Android. Untuk urusan camera, Xperia Tipo sudah memilki camera dengan kekuatan 3,2 MP.

2. Samsung Galaxy Chat
Seri Galaxy keluaran Samsung ini hanya berharga 1,3 jutaan. Berbeda dengan seri Galaxy sebelumnya, Galaxy Chat memiliki keypad QWERTY fisik dibawah layar touchscreen nya. Sama seperti Xperia Tipo Galaxy Chat sudah mengusung OS Android ICS 4.0 dan bisa di upgrade ke Android terbaru 4.1 Jelly Bean. Untuk mengabadikan momen terbaik kamu, Galaxy Chat memilki camera berkekuatan 2.0 MP.

3. Smartfren Andromax i 4.0 dual CDMA-GSM
Ponsel Android dengan spesifikasi yang terbilang hebat. Dipersenjatai processor Snapdragon 1GHz dual-core dengan GPU Adreno 203 ponsel ini hanya berharga Rp.1,199,000. WOW! Harga yang murah bukan. Kelebihan lain yang bisa kamu dapat adalah slot SIM card pada Andromax i 4.0, ponsel ini mengusung teknologi dual cdma-gsm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar