Senin, 25 Februari 2013

BlackBerry OS 6 Untuk Gemini

BlackBerry OS 6 Untuk Gemini - BlackBerry Curve 8520 alias Gemini merupakan salah satu tipe BlackBerry paling laku di Indonesia. Meski belum menggunakan jaringan 3G (masih EDGE) Gemini tetap laku di pasaran. Dengan spesifikasi yang tidak terlalu bagus, tapi Gemini mampu merebut perhatian pasar Smartphone di Indonesia. Desain yang simpel dan harga yang murah membuat Gemini laku keras di pasaran.

Buat kamu yang memakai Gemini, pasti bertanya-tanya apakah Gemini bisa upgrade OS ke BB OS6? Setelah wara-wiri dengan banyaknya hasil pencarian dengan kata kunci download OS 6 untuk Gemini, akhirnya saya menemukan Tweet resmi yang di berikan oleh akun Twitter @blackberryhelp (tweet resmi dan account verified dari vendor blackberry) yang menyebutkan "BlackBerry 6 is not available for this model " (Curve 8520/Gemini). Jadi jawaban yang pasti bahwa OS 6 tidak bisa diinstall di BlackBerry seri curve 8520 atau Gemini. Kalaupun ada cutom ROM pasti akan banyak terdapat bug dan error pada beberapa fiturnya.

BlackBerry OS 6 Untuk Gemini
Namun buat kamu yang memilki Gemini, kamu bisa merasakan sensasi tampilan dari BB OS6 pada Gemini kamu. Yaitu dengan menginstall tema yang bernama "DreamTorch". Bisa dibilang tema ini merupakan replika dari BlackBerry OS 6. dari segi tampilan dan slide ikon yang diperluas kebawah, tema ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan BlackBerry OS 6 untuk Gemini kamu. Kamu bisa cari dan download tema "DreamTorch" laliu install pada BlackBerry Gemini kamu. Contoh tampilan tema ini bisa dilihat seperti gambar di samping. Selamat Mencoba.
gambar: taringa.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar