Minggu, 10 Februari 2013

Penayangan Perdana Film Fast & Furious 6

Siapa yang tak tahu film Fast & Furious. Film ini memang selalu menyuguhkan hiburan yang sangat menarik. Adegan-adegan hebat nan ekstrim selalu memanjakan para penontonnya. Sesuai judulnya Fast & Furious selalu mempertontonkan adegan kebut-kebutan, tak ketinggalan juga parade mobil sport yang elegan dan mewah menjadi daya tarik sendiri di film ini.

Setelah sukses dengan lima seri film sebelumnya, Fast & Furious 6 kini telah dipersiapkan dirilis tahun ini. Menurut kabar yang berhembus, Fast & Furious 6 bisa dinikmati penggemar film tanggal 4 Mei tahun ini. Diajang Super Bowl XLVII film Fast & Furious 6 mulai resmi diperkenalkan. Selain nama-nama beken seperti Dwayne Johnson, Vin Diesel dkk, ada nama aktor dari Indonesia yang ikut bermain di film Fast & Furious 6. Wow!

Aktor Indonesia yang bermain di film Fast & Furious 6 adalah Joe Taslim. Dalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah. Pria kelahiran Palembang 32 tahun silam ini berhasil menembus gemerlap nya Hollywood. Sungguh prestasi yang membanggakan. Kesuksesan film The Raid ternyata membawa dampak yang baik bagi Joe Taslim.

Sudah tidak sabar menuggu aksi aktor Indonesia berlaga di film Hollywood. Kita tuggu tanggal mainnya.:D
gambar:  imdb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar