Kamis, 07 November 2013

Catfiz Akan Hadirkan Fitur Sticker Pada Update Selanjutnya?

Catfiz Akan Hadirkan Fitur Sticker Pada Update Selanjutnya? - Aplikasi messenger Android buatan Indonesia, Catfiz, kabarnya akan menambahkan beberapa fitur baru yang akan dirilis pada update mendatang. Seperti yang kita tau, Catfiz telah banyak berbenah sejak dirilis di Google Play Store pada tanggal 10 November tahun lalu, mulai dari UI (User Interface) pada homepage, hingga emoticon pack yang dibuat lebih segar dan lucu.

Logo catfiz
Menurut seorang sumber terpercaya yang menyampaikan rumor ini, Catfiz akan menambahkan beberapa fitur baru diantaranya :
  1. Sticker animasi dan non animasi
  2. Preview link web untuk menampilkan preview seperti judul (dan mungkin juga gambar) saat membagikan link di catfiz
  3. NIC link
  4. UI baru untuk NIC message
  5. Fitur view more (read more) pada pesan yang terlalu panjang
  6. Penambahan setting pada menu awal
  7. Penambahan emoticon baru
  8. Dan lain - lain
Dari list diatas disampaikan bahwa aplikasi ini akan menambahkan fitur sticker animasi dan non animasi, dimana fitur ini sudah lama ditunggu oleh para penggemar catfiz termasuk mimin sendiri. Namun sayangnya sumber tersebut tidak menyampaikan kapan tepatnya fitur - fitur diatas akan resmi disematkan pada update catfiz. Ada kemungkinan update ini akan dilakukan pada tanggal 10 November nanti, dimana tanggal tersebut juga merupakan tanggal istimewa bagi catfiz karena bertepatan dengan satu tahun tanggal rilis aplikasi mereka di Google Play Store.

Ayo dukung aplikasi buatan anak bangsa! Google Play : Catfiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar