Senin, 04 November 2013

Tutorial Cara Mudah Aktivasi Windows 8 Secara Offline

Tutorial Cara Mudah Aktivasi Windows 8 Secara Offline- - -Windows 8 adalah nama dari versi terbaru Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, notebook, tablet PC, server, dan PC pusat media. Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard, sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat tablet sentuh.

Nah bagi anda yang ingin memiliki windows 8 tentu tidaklah sulit karena setiap pembelian komputer sekarang rata-rata sudah terinstal windows 8, namun yang menjadi masalah adalah windows 8 pro atau sulit mencari cara untuk membuatnya free, sebagai contoh aktivasi windows 8 berbayar, namun anda jangan khawatir karena Dunia Komputer dan Internet telah menyiapkan tips cara membuat aktivasi windows 8 free.

Untuk membuat aktivasi windows 8 disini Dunia Komputer dan Internet telah menyiapkan 2 tips, dan berikut ini adalah Tips Cara Mudah Aktivasi Windows 8 Secara Offline :

Cara Pertama :
1. Buka file K.J_121103 By.Krisna.rar
2. Kemudian extrak K.J_121103.exe ke partisi manapun dan buka
3. Kemungkinan antivirus akan baca program ini sebagai virus tapi jangan hawatir, ini virus tidak akan menyebar dan merusak data.
4. Pilih ENGLISH untuk lebih mudah dimengerti penggunaannya
5. Pilih di bagian beginer yang gambar windows yaitu Auto Aktivator
6. Kemudian Install Pirate Activator
7. Nanti akan muncul jendela command prompt dan tunggu kemudian nanti akan otomatis log off windows sobat

*Note :
Ini Akan Memakan Waktu Agak Lama, Jadi Sobat Santai Aja, & jangan di restart atau matiin Pc. karna semua proses akan gagal dan windows kalian akan jadi blank atau broken. sebelum buka software di atas sobat harus mematikan seluruh antivirus yang sobat pake, dan juga firewallker.

Cara Kedua :
1. kita setting dulu DNS internetny. Klik Start > ketikan "Control Panel" lalu enter > Network And Internet > Network And Sharing Center > Change Adapter Settings > Klik kanan pada koneksi internet yang sedang di gunakan>lalu Klik Properties > Klik tab Networking > Klik Internet Protocol Version 4 (TCP/IP) > Properties > klik Use the following DNS Server Addresses > Pada Preferred DNS Server masukan ip 8.8.8.8 dan pada Alternate DNS server masukan ip 8.8.4.4

2. Setelah itu atur settingan jam internet
Klik jam {yang ada di ujung kanan bawah > Change date and time settings... > Klik tab internet time > klik Change Settings... > pada Server pilih time.windows.com > Lalu Updatenow > jika sudah Sukses Klik OK tapi jika tidak klik lagi Update Now sampai sukses.

3. sekarang kita masuk pada proses aktivasi. klik kanan tombol start-command prompt (admin). masukan kode dibawah ini. (copy paste aja biar lebih gampang dan menghindari kesalahan penulisan).
slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4 lalu enter, setelah itu masukan
slmgr.vbs -skms win8kms4.mooo.com lalu klik enter, dan terakhir masukan
slmgr.vbs -ato

4. tunggu sampai proses aktivasi selesai. hal itu mungkin membutuhkan beberapa menit tapi tidak lama kok. jika sudah selesai maka akan muncul jendela dibawah ini pada command prompt anda.

*Note :
Admin Dunia Komputer dan Internet mencobanya via online walaupun ada banyak tutorial yang sama mencobanya dengan offline. jika anda gagal mengaktifkan dengan offline anda bisa mencobanya secara online seperti yang saya coba. Namun yang perlu di ingat lagi cara ini tidak berjalan dengan system internet yang memakai proxy.

Itulah tadi Tutorial Cara Mudah Aktivasi Windows 8 Secara Offline, silah kalian mau memilih cara yang mana, yang pertama atau yang kedua, semua sama-sama bisa diatasi, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Demikianlah yang dapat disampaikan Dunia Komputer dan Internet mengenai Tutorial Cara Mudah Aktivasi Windows 8 Secara Offline, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Dunia Komputer dan Internet lainya mengenai Tutorial Cara Mudah Pasang Menu Dropdown Di Blog Dengan CSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar