Senin, 11 November 2013

Tips Cara Install "BBM" Blackberry Messenger di Laptop Atau PC Versi 2

Tips Cara Install "BBM" Blackberry Messenger di Laptop Atau PC Versi 2- - -BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail.

Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Setelah tadi Dunia Komputer dan Internet membagikan Tips Cara Mudah Install "BBM" Blackberry Messenger di PC Atau Laptop Versi 1, sekarang Dunia Komputer dan Internet akan melakuan Installasi BBM pada Laptop atau PC dengan Versi Kedua atau langkah Kedua, Ok langsung saja, simak dengan teliti dan lakukan langkah-langkah install bbm dengan benar seperti Tutorial dibawah ini.

Berikut ini Tips Cara Install "BBM" Blackberry Messenger di Laptop Atau PC Versi 2 :
Cara Kedua :

1. Virtualbox v.4.3-x86/amd64 | Download

2. OS Android 4.1 JellyBean | Download

3. ID Blackberry | Register here

4. Blackbery Messenger | Download

Langkah - Langkahnya :
Pertama silahkan daftarkan dulu ID blackberry untuk memudahkan proses instalasi aplikasi BBM

Kemudian install Androidnya di virtualbox. bagi yang belum tau caranya, silahkan lihat : Cara Install Android Di Virtualbox.

Setelah itu copy BBM.apk melalui flashdisk ke virtual Android yang sudah diinstal tadi. caranya copy dulu file BBM.apk ke flashdisk, lalu di virtual klik Device > Mass Setorage Device. tunggu proses pembacaan flashdisk hingga selesai.

Lalu ubah Settingan agar Androidnya bisa diinstall aplikasi dari luar Playstore. caranya klik Setting > Security > ceklis Unknown Source.

Kemudian buka ASTRO, klik File Manager > klik UP > klik folder USB

Setelah itu double klik file BBM, lalu klik Install

Silahkan tunggu hingga proses instalasi selesai.

Kalo udah selesai, tinggal buka aja aplikasi BBM dan proses selanjutnya sama seperti proses Pertama atau Versi 1 atau kunjungi link ini http://mulyatutorial.blogspot.com/2013/11/cara-mudah-install-bbm-blackberry-Messenger-di-pc-laptop.html untuk melihat Intallasi BBM Versi 1.

Gimana mudah bukan Install "BBM" Blackberry Messenger di PC Atau Laptop, berhasil gak, jika belum mencoba silahkan anda coba dan semoga berhasil.

Demikianlah yang dapat disampaikan Dunia Komputer dan Internet mengenai Tips Cara Install "BBM" Blackberry Messenger di Laptop Atau PC Versi 2, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar